indragiri hilir - tembilahan

jalan-jalan yang pertama di tahun 2008… wah ga nyangka jauhnya hehehe…. pertama berangkat ga liat peta dulu langsung ajah brangkat. tanpa persiapan informasi daerah yang mau di tuju karena terlalu sibuk cari tiket2 pesawat hihihi…

perjalan dengan misi “off the record” hehehe mirip agen spinase wae wkekekkeke… emang seh ada beberapa misi untuk tugas dan juga misi pribadi hehehe…

lumayan perjalana pertama menuju jakarta dolo naek kereta api karena kehabisan tiket pesawat kekkekee….wah emang sialga dapet tiket pesawat dapet tiket kereta eh.. malah ketinggalan kereta gara-gara telat ke statiun. tetapi dengan segala cara dan taktik akhirnya bisa lah naek kereta ke jakarta dengan nyaman tanpa ada masalah yang berat..

sampe di jakarta naek taxi yang sopirnya begitu bangga terhadap keluarga cendana hehhe…. tapi ga nyangka dia punya kemampuan lebih mirip itu tu… yang jago ramal itu mama sapa yaa.. lupa :-D . wah… dia kasih beberapa informasi yang lumayan lah mengenai karir, dan sebagainya heuheuheue…. lumayan buat ngisi suasana perjalanan ke bandara.

wah.. abis itu terbang ke pekanbaru, nah sesampainya disana neh.. yg bikin kaget harus jalan lagi naek mobil 7 jam perjalanan wah sungguh perjalanan yang membosankan.. pemandangan kiri kanan kok cuman hutan, kebun sawit, dll lah jarang banget ketemu dengan kota. heheh ga papa pengalaman hiihi…

wah kayanya critanya kurang menarik nech.. udah aja ach….

besok kalo sempat kita siapkan peralanan lainnya yang lebih menarik apa lagi kalo gratis hehehhe…

Incoming search terms: